Posted by: Cay | June 13, 2008

Roadshow ke Balikpapan

Dikutip dari tulisan David Ratadhi di forum www.Ikastara.org:

Rencana awal bertemu dgn sesepuh Ikastara Balikpapan 11 jun tertunda karena Pitoyo harus berjuang di rig untuk mengamankan supply premium yang mengalami masalah di lapangan. jadi, akhirnya baru bisa 12 jun.

Di tengah2 kesibukan Kapt Inf Ardiansyah (TN-3) dalam mengikuti Latihan Gabungan TNI di Kaltim, beliau menyempatkan diri untuk menemui saya di airport lounge untuk berdiskusi dan berdialog ttg Ikastara. (thanks bro). Tadinya aku pengen cobain ikut pesawat TNI ke Sangata bareng Ardiansyah, ternyata dia harus bawa pasukan sehingga ke lokasi naik truk. (wah, aku naek pesawat aja deh, cuma 40 menit… Naik truk bisa 7-8 jam bo, he3… Soalnya sore aku udah harus ada di Sangata, jadi ga keburu kalo bareng mereka)

Ikastara Balikpapan baru saja memilih beliau sebagai ketua atas restu Abang TN1 yang ada di balikpapan. Ikastara balikpapan memang unik, karena orang2nya pada sibuk bolak-balik ke lokasi tambang karena profesi masing2 meskipun basenya di balikpapan. Cuma, kekuatan mereka adalah di support dana. mereka berencana utk menginisisasi pengumpulan dana abadi buat sumbangsih ke TN. dahysat ya!( saya menyarankan mereka juga terlibat di program beasiswa alumni dan Kapt Ardiansyah siap meneruskan himbauan saya ke ikastara Balikpapan)

Mereka merencanakan utk ngumpul tiap 3 bulan sekali. Mereka juga sudah berkoordinasi dengan ABIMANYU TN6 untuk bisa berpartisipasi di munas 2008 sebagai cabang pemilih.

DAVID RATADHI
92.0569


Responses

  1. Maaf baru aku buka2 web kita, aku mgk dah ketinggalan jauh tapi beberapa kegiatan selagi di Jkt sempat datang dan cukup berpartisipasi. Sekarang aku pindah tugas di Sby dari sejak awal Januari 2009 lalu tapi sejauh ini maaf aku masih nihil info giat Ikastara yang berbase di Sby… Tolong dong temen2 ato adik2 yang masih peduli dengan Ikastara kasih aku info ttg giat alumni yang ada di Sby… jangan mlempem dong


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: