Posted by: GIDEON DAVID RATADHI | June 6, 2008

Tali Tiga Lembar Tak Mudah Diputuskan: Mengapa CIL dan CAY?


Alasan mengapa saya mengajak CYL dan CAY bergabung bersama dalam 1 tim:

1. Lintas Angkatan
Tim kita tidak angkatan-sentris dan memang semuanya punya kekuatan masing-masing

2. Ketua – Sekjen – Global Liaison
Dengan tanggung jawab dan wewenang utama di tangan saya sebagai calon ketua, maka Pychill dengan pengalaman berorganisasi di berbagai tempat yang beragam (dan bisa diterima siapa saja) akan cocok sebagai calon sekjen. Sedangkan Cay siap membantu sebagai Global Liaison (ceritanya Menlu), dengan kapasitas dan kepakaran di bidang komunikasi dan posisi di Singapura, hub-nya dunia (karena bandwidth lebih mantap)

3. New Generation – Global – Gender-balanced
Terakhir, tak pelak bahwa kombinasi kami adalah mewakili generasi baru kepemimpinan di Ikastara, dengan visi dan pengalaman global untuk membawa Ikastara dikenal luas, dan menunjukkan bahwa alumni SMA Taruna Nusantara terdiri dari kedua gender yang diciptakan oleh Tuhan dengan kemampuan saling melengkapi.

Semoga Tuhan Memberkati Sumpah dan Janji Kita,
Agung


Responses

  1. kalau bisa nih ya, usul, jangan cuma 3 lembar tali, 15-15 nya bisa diiket akan lebih bagus lagi. sesuai dengan “ikastara untuk semua”🙂

  2. nunggu 16 dulu deh…ntar yang 16 protes lagi, 21 jun kan jg mau lulus…saya kok ga dimasukin bang….he3

    3 itu simbol buat kelas 1,2 dan 3…semua kan pernah ngerasain angkatan berapapun…

    (bisa aja..)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: